Pengumuman

Diberitahukan kepada para nasabah dan mitra bisnis Bank BPRS Bhakti Sumekar serta masyarakat Luas bahwa :

1. Kantor Bank BPRS Bhakti Sumekar Kantor Kas Lenteng pindah lokasi ke Alamat baru di Jl. Wilis Dsn Jepun Timur RT/RW 001/002, Lenteng Timur Telp (0328) 413479, terhitung tanggal 18 Juli 2016. Info lebih lanjut KLIK DISINI

2. Kantor Bank BPRS Bhakti Sumekar Kantor Kas Legung pindah lokasi ke Alamat baru di Jl. Pantai Lombang Dsn Pasaran RT/RW 001/008 Ds. Legung Kec. Batang-batang Sumenep Telp 087702136323, terhitung tanggal 1 Agustus 2016, Info lebih lanjut KLIK DISINI

Kritik & saran silahkan hubungi administrator web,Terimakasih

11 May

SILATURAHMI DAN PEKAN SOSIALISASI TENTANG KEUANGAN SYARIAH

By 
(0 votes)

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar malam silaturrahmi sebagai rangkaian kegiatan Pekan Sosialisasi Keuangan Syariah di NTB. Silaturahmi dihadiri Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi, Ketua MUI Prof. Dr. KH. Din Syamsuddin dan Ketua Dewan Komisioner OJK Pusat Muliaman D. Hadad, PhD. Hadir pula, Kepala OJK Kantor Regional III (Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara) Sukamto dan jajaran Majelis Ulama Indonesia NTB bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kegiatan Pekan Sosialisasi Keuangan Syariah bertema “Membumikan Keuangan Syariah di Pulau Seribu Masjid” ini digelar OJK sepanjang 24-27 Maret 2015, di Mataram, Ibukota Provinsi NTB. Kegiatan bertujuan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang kemanfaatan industri jasa keuangan ekonomi syariah.

Kepala OJK Kantor Regional III, Sukamto mengatakan, pekan sosialisasi akan diisi berbagai kegiatan seperti Training of Trainer (ToT) Perbank-an Syariah, kegiatan pasar modal syariah dan asuransi syariah, sosialisasi peran ulama dalam pengembangan ekonomi keuangan syariah dan Islamic Goes To Campus. Sebanyak 210 guru ekonomi dan guru agama dari SMU sederajat di NTB juga akan dilibatkan dalam kegiatan ini.

Dalam Pekan Sosialisasi Keuangan Syariah ini, akan ditetapkan susunan kepengurusan Asosiasi Dewan Pengurus Syariah Majelis Ulama Indonesia (ADPS-MUI) periode 2015 – 2020 yang mencakup wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara (NTB dan NTT).

Dalam kesempatan ini pula KH. Ahmad Muhammad Tidjani selaku Ketua Dewan Pengawas Syariah Bank BPRS Bhakti Sumekar dipercaya sebagai Ketua Umum Asosiasi Dewan Pengurus Syariah MUI.

Acara ini diharapkan akan menjadi sarana untuk meningkatkan pengembangan kualitas industri jasa keuangan syariah yang tumbuh di tengah masyarakat, khususnya di provinsi jawa timur yang nantinya diharapkan pula industri jasa keuangan syariah ini akan menjadi pilihan terbaik masyarakat dalam bermuamalah.(dd/IT)

Read 660 times Last modified on Wednesday, 09 September 2015 08:02

Twitter

Hubungi Kami

BBSmobi

Untuk Kemudahan dan Kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan kami, kini BPRS Bhakti Sumekar hadir di smartphone android, unduh gratis di Google Playstore

BPRS Bhakti Sumekar